mungkin cuma masalah kebutuhan.....?
kalau kita benar - benar merasa butuh dan ada tuntutan untuk melakukan itu
mungkin dengan antusias kita akan melakukannya....kalau tidak ada tuntutan
maka kita juga tidak terlalu interest dengan itu , mungkin banyak
mahasiswa belum merasa penting untuk melakukan itu ( mungkin lho...??)

[EMAIL PROTECTED]
12/11/2002 08:12 AM
Please respond to iagi-net