Indonesia invest di luar??..kalau lihat kegagalan 2 sumur di Ethiopia 35
juta USD, kemudian drilling di mozambik sebagai sumur termahal buat Petronas
sebesar 45 juta USD/well.belum dari lapangan lain petronas.maka dari
kesiapan dana pemerintah kayaknya niatan tersebut bagaikan punduk merindukan
bulan (SDM mungkin ok)