Ulasan yang sangat menarik dari buku yang juga menarik. Terima kasih Pak
Awang.

Kebetulan saya mengkoleksi beberapa buku dijital dari Charles Darwin:

- On the Origin of Species (format PDF & LIT)
- A biographical sketch of an infant (Supplement)  (format PDF)
- The Descent of Man and Selection in Relationship to Sex
- Charles Darwin's Letters: a Selection, 1825-1859  (format DJVU)
- The Voyage of the Beagle: Charles Darwin's Journal of Researches (format
PDF)
- Charles Darwin and the Evolution Revolution  (format PDF)

dan juga buku  James Hutton: Theory of the Earth, vol 1 & 2 (format DOC)

Kalau-kalau ada yang tertarik silakan kontak lewat japri.

Salam,
YKA

========

 Kalau ada buku2 asli James Hutton (1795 – Theory of the Earth) atau Charles

Kirim email ke