>Min

Asal jangan sewot sewot - an akh

Si
Abah

  Mas Syaiful,

> Mohon maap aku terus
terang gak mudeng dengan swot-swotan ini, serius.
> Gimana
bikinnya saja aku gak tahu hehee....mendingan Mas minta aku
> cari
informasi lain saja Mas :))

> IMHO sebaiknya dibuat
sederhana saja. Sudah ada sebuah contoh dari
> negara tetangga,
yaitu penggabungan jurnal geosains yang sejenis
> antara milik
instansi pemerintah dan organisasi profesi berhasil
> membuat
jurnal itu lebih besar dan menjadikan jurnal itu sebuah jurnal

internasional.
> Logikanya, jumlah jurnal menjadi lebih sedikit,
tidak perlu rebutan
> penulis dengan jurnal sejenis, penulis bisa
fokus menulis untuk sebuah
> jurnal. Jumlah artikel mudah-mudahan
lebih banyak, terbit bisa lebih
> rutin.

Makin banyak jurnal yang sama, makin terpecah-pecah, sehingga siapa
> yang bisa memberikan nilai atau dinilai paling tinggi yang akan
lebih
> laris. Kalau memang kita bersedia melestarikan situasi
seperti ini,

mohammad syaiful <[EMAIL PROTECTED]>:
> [...]
minarwan,

swot-nya ya: mana keuntungan dan
aja deh yg bikin, siapa tahu nanti keluar
menguntungkan banyak pihak.

GeoTUTOR: http://www.geotutor.tk
http://desaguadero.blogspot.com

> PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
> * acara utama: 27-28 Agustus
2008
> * penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008

* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
> * batas akhir
penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
> * abstrak / makalah
dikirimkan ke:
> www.grdc.esdm.go.id/aplod
> username:
iagi2008
> password: masukdanaplod

> PEMILU KETUA UMUM IAGI 2008-2011:
> * pendaftaran calon
ketua: 13 Pebruari - 6 Juni 2008
> * penghitungan suara: waktu PIT
IAGI Ke-37 di Bandung
> AYO, CALONKAN DIRI ANDA SEKARANG
JUGA!!!

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI and its members be liable for
any, including but not limited to
> direct or indirect damages, or
damages of any kind whatsoever, resulting
> from loss of use, data
or profits, arising out of or in connection with
> the use of any
information posted on IAGI mailing list.

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke