halaman depannya memang belum sempat dibereskan
tapi untuk sertifikasi, bisa cek di:

http://sertifikasi.iagi.or.id

semoga bermanfaat.

--paulus

2009/11/12 Andang Bachtiar <abacht...@cbn.net.id>:
> Sertifikasi IAGI bukan sudah dibahas .... dan tertahan di DIKTI, tapi
> sertifikasi IAGI sudah dilaksanakan sejak 2002 pada waktu kepengurusan saya,
> dimana persiapan-nya dimulai sejak 1998 oleh Kang Yanto Sumantri dan
> dikomandani oleh Uda Karsani, Suryowibowo dkk. Dokumen, tata cara,
> persyaratan, dsb malah sdh sejak 2002 dicantumkan dalam web iagi
> (iagi.or.id) yang nampaknya sekarang web tsb sudah tidak dimaintain lagi.
> Dan sejak 2002 pemberian sertifikat pertama untuk 8 orang petroleum
> geologist di Surabaya itu, setiap tahun, setiap PIT: 2003 di JKT, 2004 di
> [...]

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...