Setuju sekali dengan pak Ridwan dan Cak ADB.......Lihatlah
kebelakang...lanjutkan saja yg sudah ada, tidak perlu membuang2 energy utk hal2
sudah pernah berjalan,......seharusnya semakin tambah umur semakin arif dan
harus semakin synergi dan yg penting mengenyampingkan EGO bagi yg
muda2......wong regulasi sertifikasi sudah sejak zaman cak ADB sudah dimulai
koq...?!?....tinggal melanjutkan saja koq repooot...?!?

Salam Kangeennn
Agus Irianto