Betul pak  RiFA TeA saya sejak awal kejadian ini selalu mikir bagaimana
mengatasi minimal mengendalikan lumpur yang keluar dengan data yang saya
dapatkan dari temen-temen. Yang jelas di sekitar semburan lumpur ada yang
naik dan ada yang turun dan untuk memperkirakan sampai dimana daerah yang
ambles masih tanda tanya besuar (Salam dari saya Untung Sudarsono)