Balik mau diksusi tehnikal lagi, boleh kan?

saya mau tanya apa saja yang sudah dirubah atau diperbaiki oleh Petrel sejak
Odegard digabung di Petrel?
tolong pencerahannya dong.  saya disuruh consider  ISIS  untuk inversion saya.
tetapi tidak merasa convenient mungkin karena belum kenal maka  belum sayang.
selama ini saya pake vanguard dan probe nya paradigm,  yang sekarang juga sudah
berkembang.

Kalau HR  juga saya sering pake tapi belum cocok juga, mungkin ada yang biasa
pake simultaneous inversionnya HR juga bisa bagi2 pengalaman.

kalau Jason, kami ngak punya softwarenya,  2 tahun lalu mau beli tetapi tidak
boleh sama Jason nya.

iklan juga ngak apa2,  kan kita kita di milis ini bisa sortir sendiri iklan2
itu.

terima kasih sebelumnya,

salam,

frank