From: rakhmadi.avia...@gmail.com
Date: Tue, 11 Sep 2012 04:11:51
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [Forum-HAGI] PIT IAGI-HAGI-AAPG: Bersusulan &
Tumpang-Tindih

Memang image creation ini tidak mudah deh dan ini jadi PR IAGI dan kita semua
Geologist Indonesia, mari kita bikin tulisan bermutu di IAGI ato IAGI go
International
Bagaiman pak Ketua

Nah FMGI ini kan kakaknya Student Chapter (SC) ya kenapa ga di bikin IAGI SC

Salam
Avi
Mari berbuat biar ada hasilnya

Powered by Telkomsel BlackBerry®