From: Amir Al Amin <amir.al.a...@gmail.com>
Date: Fri, 16 Nov 2012 08:29:24
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: TATAPOLITIK Indonesia sudah banyak BERUBAH --->
 BREAKING NEWS :BP MIGAS BUBAR!!
Bu Nuning, atau siapapun yang bekerja di BPMigas,
Mohon maaf ini sebelumnya.

Saya dengar kalau BP Migas suka menyelenggarakan rapat yang jauh-jauh. Biar
mendapat perdiem..
Bahkan supaya bisa masuk kategori luar kota, rapat diselenggarakan di Hotel
Bandara Soekarno Hatta.

Hal-hal yang seperti ini yang dilihat orang diluar,
suatu hal yang juga bisa menyakitkan hati.
Kebetulan saya tidak pernah berurusan dengan BPMigas. jadi cuma bisa
mendengar cerita2 saja.

Jadi mohon klarifikasinya.

Kirim email ke