----- Original Message -----
From: "Benny Chandra" <[EMAIL PROTECTED]>
> ah yg bener nih...? :)
>
> saya kok blm melihat ada tanggapan dari Pak Indra sbg "Domain
> Administrator CO.ID"... :)
> jadi, gimana bisa dibilang "satu suara"? ;)
>
> atau saya yg gak dapat e-mailnya???

Hmmm... bukannya sudah ada tanggapan dari Pak Indra langsung
ke Pak Suwoko (email awal diskusi tentang koperasi),
bahwa saat ini memang tidak bisa, karena belum di akomodir,
bukan karena diskriminasi.
Pak Indra juga bilang kemungkinan tahun depan koperasi sudah
di akomodir untuk mendaftar domain co.id. Pak Indra sedang
mempersiapkan hal itu.
Setelah itu pak Budi R juga bilang koperasi memang belum
diakomodir, dan tidak bermaksud diskriminatif.
Kalau sama2 bilang belum di akomodir, saya pahami bahwa
mereka "satu suara"... :-)

~best regards

 Muhammad Ichsan