---maaf dihapus---

Tedy wrote :
> Nay, kita rujuk UU yg paling tinggi aja. Mustinya temen2
> setuju. Aw...maksa.

Marno wrote :

Saya kira benar pak. Hanya saja bila saat ini domain koperasi
didiskusikan dimilis ini tidak ada peserta yang dari Departemen Koperasi,
seperti "pajenggut-jenggut jeung nu dugul" alias berbantah-bantahan dg
yang sama-sama tidak tahu hehehehehehe... Tetapi saya YAKIN kita semua
cukup mengetahui tentang koperasi dari Bung Hatta ;-).
Biasa toh? yg ngurus ginian kan wong cilik? Terima
jadhi, he..he.... Tapi, memangnya harus siapa?, kita
juga cukup, anggota milis kan?

Salam,
-marno-