Saturday, December 21, 2002, 10:50:07 AM, Junaidi wrote:

JK> Masalah blocking credit card Indonesia apa masih terus berlanjut?
JK> Ada perkembangan? Gimana pengalaman temen2 yg renew?

Masih banyak registrar yang lebih murah dan tidak melakukan
blocking cc.

Saya menggunakan Joker.com, 000domains.com, dyno-domains.com,
juga Netsol.com (nsi.com) tidak ada masalah.
Khusus account di Netsol 4 bulan sebelum jatuh tempo
sudah saya pindahkan semua ke 000domains.com.

Jika renew dilakukan memasuki masa 1 bulan jatuh tempo
di Netsol, mungkin anda akan mengalami masalah :)

Oh ya .. saya pernah melakukan transaksi menggunakan
CC saya keluaran bank di Indonesia tetapi ditolak!
Saya mencoba gunakan proxy server,
hasilnya cc saya diterima :)

Hanny