Budi Rahardjo said:

> Mohon dibaca dengan lebih teliti, ada kata "serta" di sana.
> Kalau punya ijin, ya tentunya boleh dapat net.id.

Yg lebih saya garis bawahi sih soal "badan hukum usaha yang sah (PT, BUMN,
BUMD, Koperasi)" di mana dalam hal ini IDNIC sebenarnya sdh mengakui kalau
koperasi itu termasuk "badan hukum usaha yang sah" :)

> - Mengubah aturan co.id dengan memperbolehkan koperasi.
>   (Masalah terkait: tata cara pendaftaran *nama* koperasi
>   itu bagaimana? apakah ada kensinkronan tentang nama
>   perusahaan dengan nama koperasi? bagaimana mengatasi
>   domain dispute yang mungkin terjadi antara koperasi
>   dan PT?)

kalau mengakui koperasi sbg badan hukum usaha yg sah, ya harus konsisten
dgn memperbolehkan pakai co.id

kalo ada masalah nama antara koperasi dan PT, ya pakai "sistem siapa cepat
dia dapat". kalau melangkah lbh jauh, berarti IDNIC sudah masuk ke wilayah
hukum dan sebagainya dong... :)

Regards,
Benny Chandra