Pak Nasar,

Apaka nama domain kabupatenhsu.go.id yang anda tanyakan
tersebut apakah di tolak atau di terima ..??

Maaf sebelumnya bila memang kami dari IDNIC ada yang
terlewatkan dalam pemberitahuan tetapi domain tersebut sudah
aktiv dan tinggal digunakan saja.

Untuk menghubungi IDNIC alamat jalannya aku tidak hafal
sekali tetapi yang pasti di gedung Elektrindo, Kantor IDC
lantai 7.
Atau paling enak yah di email saja.

Terima kasih
toto