Emang sih saya tau Hakcer itu ada dua aliran: 1. Black hacker dan White
Hacker. klo white hacker yaa: programmer.....atau yang ciptain program yang
bermanfaat dijagat raya ini......Sebaliknya Black Hacker disebut
Cracker......yang ngehancurin atau ngerusak program para White Hacker.....

Buat mas Yora: Sorri di sini kita ga usah bahas masalah kerjaan atau title
kerjaan karena itu adalah bersifat pribadi... Ga pantas dibahas
disini.......

Dan saya mau bertukar pikiran ama temen-temen; seandainya temen-temen
sekalian udah bikin program dengan jungkir balik (maklum dikejar
deadline....Hiks...jadi curhat nih...) trus kemudian masuk cracker yang
ngacak-ngacak program tersebut atau hasil design atau data hasil kerja
bertahun-tahun tiba-tiba hilang seketika akibat trojan/ virus yang
dibikin cracker......... apa yang yang temen-temen rasakan? Hiqs hiqs
hiqs.... puyeng kan?

eeehhhh tiba-tiba si cracker dapat hadiah... hore... hore... hore....>>>
apakah anda akan ikut bertepuk tangan? jawabannya ada di benak anda sendiri.

Salam,  354
BenQ

On 2/3/06, Yora Friano <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ga dimana-mana, pasti sebutan hacker or cracker pasti negatif
> konotasinya...Kalo dibikin positif dulu pernah ada yang nyebut dengan
> nambahin "putih" di belakangnya.
>
> Maaf loh mas Benq, bukannya menyerang, anda dapat titel Antivirus
> Administrator, karena ada yang nyiptain virus kan, coba kalo semua
> "baik-baik saja", bisa jadi pengangguran neh....:)

Salam, 354
BenQ