On 2/3/06, Yudha Ginanjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya coba ikutan jawab yah :)
>
> Flowchartnya :
> 1. Selidiki apakah admin di pers tersebut Ce/ Co
> 2. Klo Co, anda cari wanita untuk menggoda Admin Co, begitu juga
> sebaliknya
> klo adminnya Ce

Klo Adminnya pak ustad ?....hehehe....(Lier)....

3. suruh Curi storage (UFD/Diskket/Memory Card) yg dipunyai admin,

GUBRAK!!! Hus.... Dosa dosa....waduh udah ngajarin ga bener nih....

4. sisipkan script yg bisa bikin user setingkat admin, jadi klo dia nyolkin
> storage ke komputer yg dia pake bakal bikin script
> soalnya si admin kan punya akses Root :)

Alooo... Gimana Klo Adminnya udah bikin Policy user ga bisa ngapa-ngapain
kecuali ngetik dan input data doank? apa masih bisa running itu script
?...hehehehe seperti yang dikantor gwe gitu...(Langsung disikat
habis...apapun jenis executing file dan strange file yang mencoba masuk
dalam desktop user)

5.   silahkan teruskan :)

Kayaknya ga berhasil deh dengan cara ini.... terlalu konvensional alias
primitif......

Mungkin hal di atas seperti joke, tapi ada beberapa kasus serupa.
> Serang teman pernah cerita, di perusahaanya ada yg mencuri data, si
> pencuri
> memasang ALAT Sniffing
> dan yg memasangnya pencuri itu minta Office boy !!
> Di beberapa seminar tentang Security, saya sering mendapatkan cerita yg
> sama
>
> So, itulah yg mungkin di maksud kadang AV/Firewall software 10 lapis masih
> ada kemungkinan kebobolan :)

GUBRAK.....PLetakk............... Sejak kapan Office boy bisa memasang
Snifing di kantor??? terus klo emang bisa.....pasti alat tersebut
menimbulkan packet broadcast satu arah dari salah satu PC tersebut
dan gampang banget mengetahuinya Bosss.... Trus Langsung reject aja dari
network... BERES.... abis tuh... Sikat tools snifer tersebut....

Salam, 354
BenQ