On 2/6/06, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> keluar
>
> kok jadi singkat gini jawabnya? pertanyaan saya sebelumnya yang [1],
> [2] dan [3] kok gak berani dijawab?
>
> supaya anda lebih terbuka wawasannya, diskusi itu bukan untuk cari
> menang kalah, nggak ada tuh istilahnya "nyerah" dalam diskusi, kecuali
> kalau memang anda keras kepala. saya dan orang lain cuma mau
> menunjukkan aspek lain dalam security, yang anda juga menuliskannya
> sendiri. sayangnya anda malah anggap enteng masukan dari orang lain
> (PRIMITIF), yang menunjukkan anda tidak menjalankan nasehat anda
> sendiri.

Huahahaha....Pernyataan anda bahwa tukang Bakso bisa keluar masuk Data
center itulah yang membuat saya menyerah... Bung....karena menurut saya ga
ada gunanya berdiskusi ama orang yang ga relevan seperti anda!!! alias
primitif...
Dan saya sangat menghargai masukan orang lain bahkan masukan tukang bakso
pun.. tapi kalau masukan yang ga masuk diakal yaa bagaimana saya mau
mengambil masukan tersebut.
Terus terang baru kali ini saya mendengar pernyataan bahwa sebegitu
longgarnya Data Center sehingga orang bebas lalu lalang di Data Center...

Salam, 354
BenQ

--

Salam, 354