Hai rekan BenQ,

Maaf sebetulnya saya gak mau bahas ini tapi karna gak kuat nahannya maka
saya terpaksa bicara meskipun saya hanya orang biasa2 aja

----- Original Message ----- From: "Antivirus Administrator"
<[EMAIL PROTECTED]> Sent: Wednesday, February 01, 2006 11:39 AM

> Gwe babak belur berperang ama para haker and Cracker... eh malah dikasih
> hadiah.... Apa sih maksud dan tujuan ente....atau peguyupan ente?????

Cuma sebuah event kok :-) gak lebih :-)

> Udah banyak temen-temen kita yang udah jadi korban para Black scripting
> ini...
> hasil kerja bertahun-tahun atau Web design yang bagus-bagus eh tiba-tiba
> berubah atau hapus..... apa ga meriding otak...

Kalo menurut saya, mereka musti cari tau kelemahan sistem mereka, kenapa
sampe bisa berubah bukannya merinding aja tapi cari solusi-nya !!

> Saya tau mungkin maksud ente baik untuk menumbuhkan bakat generasi
> IT Indon,,,, tapi tolonglah ...
> SUBJECT'nya dirubah dengan konotasi yang keren dikit knapa?

Menurut saya sih SUBJECT udah sesuai karna maknanya hanya Ajakan / Tawaran
aja, saya yakin anggota dimilist ini sudah paham betul kalimat Tawaran /
Ajakan :-P

> Cracker kok dapat hadiah... apa apaan ini? Harusnya Cracker itu
> diBasmi....

Saya kurang setuju karena, ada polisi, ada maling/penjahat, tanpa maling,
polisi gak bakal ada kerjaan begitupun, ada Hacker, ada Cracker, justru
dengan ada mereka kita tau seberapa mampu kita menjaga sistem kita. Keamanan
sistem bukan hanya pada Technical semata, faktor Policy, strategi, dan SDM
ikut berpengaruh.

> Wassalamualaikum Wr Wb, 354
> BenQ

Mohon maaf kalo kurang berkenan, teknologi kan terus bergulir,
kompleksitaspun semakin berkembang, tak ada gading yang tak retak.

Wassalam

Eko Budhi
IT Freelancer On-Line