On Monday, June 2, 2008, 2:31:26 PM, Felix Halim wrote:

> Apakah anda yakin System.out menggunakan BufferedWriter? Tolong di cek lagi.
> Saya lihat source code System.out nya di java.lang.System itu classnya
> adalah PrintStream bukan BufferedWriter (meskipun PrintStream
> menggunakan buffer juga).

positive. kalau anda juga lihat source code-nya, hal itu bisa anda
temukan di bagian initialisasi.

  private void init(OutputStreamWriter osw) {
        this.charOut = osw;
        this.textOut = new BufferedWriter(osw);
  }

Jadi pada dasarnya sama saja, permasalahannya cuma ada di flushBuffer.

--
Salam,

-Jaimy Azle

"Great new ideas usually come from very small teams...
 don't give up so easily."
      -- John Kaster

Kirim email ke