Yup.. gaji selangit.. tapi pengalaman atau batlle provennya yang
bermasalah neh. Coba-coba dengan infrastruktur Hadoop ini dimana ?
hehehe

Kecuali mungkin yang kerja di data center dan portal-portal lebih
memungkinkan bakatnya dimanfaatkan. Atau... workaroundnya adalah
dengan main2 di EC2 ? Tapi saya sendiri ga gitu pengalaman disana.

Mungkin Pak Andry dari detikcom bisa share sedikit...

Regards,

Feris

Kirim email ke