Wah....

Senang saya melihat kata Lucene....salah satu yang membuat saya
tertarik ke Java banget setelah diperkenalkan satu proyek oleh teman
saya...

Btw Bung Andry, boleh dong kapan-kapan share mengenai proyek-proyek
ini kalau sempat ;)

Saya sendiri menggunakan Lucene di produk DMS Lite saya, rencana mau
diopensourcekan aja deh. Cuma lagi nyari2 kembali sourcenya :p

Regards,

Feris

Kirim email ke