oom dave ,,,
kalau secara syariah maka semua pertanyaan yang sampeyan maksud sudah
didapatkan didalam Sunnah dan Qur'an lalu ingin mencari kemana lagi ??
tinggal sampeyan sendiri ingin jawaban dalam versi apa ?

secara jasmani atau secara ruhani,??
secara jasmani maka sudah diatur dalam syariah, sedangkan secara
ruhani maka silahkan mencari guru, yang tidak mungkin kasih jawaban di
milis umum syariah seperti ini,

tapi dulu kang ramdan sudah memberikan analogi tentang komputer yang
dihubungkan dengan manusia dan tuhan ,silahkan dibuka lagi arsip milis,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe... mungkin karena ga head nyus... :))
>
> salam,
> ananto

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

Tuhan