On Tuesday 05 March 2002 20:33, Wahyu Purnomo wrote:

> kalau ini di linux yah pak ?

Kayaknya di Windows juga. Itu kan perintah  di Mysql. Kalau anda pake
PhpTriad, masuk deh ke folder mysql. Hati-hati nanti ada mysql.exe,
mysqlc.exe dan  mysqld.exe.

Kalau cara di atas enggak jalan, cuma sertakan path-nya. Di laptop saya file
database ditaruh di  c:\apache\mysql\data

> enggak tahu tuh, ada pesan harus di-aprove dulu sama
> moderator, sekarang saya coba cc-kn lagi ke milis

Tolong dong mas Irwan pak Pur dimasukkan ke list! Trims.

salam,
hmi

http://www.annida.net  - http:/www.annalis.net  - http://www2.annalis.net