--- hmi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau cara di atas enggak jalan, cuma sertakan
> path-nya. Di laptop saya file
> database ditaruh di  c:\apache\mysql\data

saya sudah intall phpmyadmin, dan berhasil membuat
databasenya sesuai langkah2 yg diberikan pak Ihsan,

dan begitu saya panggil webthings saya ... BERHASIL
pak ! alhamdulillah, senang rasanya :) sekali lagi
terima kasih banyak ......

cuma belum berhasil bikin poling nih di webthings....

kebetulan dikomputer saya sudah diintall ganesa
digital library (GDL), yg memang berbasis php,
sehingga begitu pak Ihsan posting ttg webthings, saya
coba dan tebengkan dengan GDL, akhirnya berhasil ...

> Tolong dong mas Irwan pak Pur dimasukkan ke list!
> Trims.

sebenarnya sudah masuk, hanya beberapa waktu lalu cuma
menerima saja ... nggak bisa posting, sepertinya
sekarang sudah bisa posting lagi di milist sekolah2000
:)

salam,

wahyuPur