Ya, dan saat mereka mulai berbuah, semuanya sudah terlambat !
Untuk sekarang jawab saja ya atau tidak :
1. Apakah mereka belum melakukan sesuatu yang membuat mereka dicap jelek
?
2. Apakah mereka sudah melakukan sesuatu yang membuat mereka dicap baik
?
Saya kira kedua pertanyaan itu mudah dijawab. Tolong digarisbawahi
kata-kata "CAP" itu. Satu dua kesalahan kecil tentu tidak mengubah "cap"
seseorang dari baik menjadi jelek, begitu pula sebaliknya.