Eko, thanks buat sharingnya.

SICP merupakan buku yang bagus untuk memahami functional programming.
One of the best.

Art of Computer Programming (Knuth), menurut saya terlalu "mathematics".
Untuk belajar algorithm, lebih baik menggunakan Introduction to
Algorithms (Cormen/MIT).

Untuk yang "A Little Java A Few Patterns", ada bagusnya membaca
Design Patterns (GoF) juga.

Buku yang saya sedang baca "Coders At Work" itu juga bagus. Buku ini berisi
interviews dengan top programmer, dan menarik sekali mengikuti cara berpikir
mereka dalam menghadapi masalah.

KOkon.