Membangun. Thanks.
------Pesan Asli------
Dari:Eko Prasetya
Ke:linux-programming@linux.or.id
Balas Ke:linux-programming@linux.or.id
Perihal:Re: [linux-programming] buku bagus di bidang computational theory
Terkirim:Des 27, 2009 5:35 PM

Saya beli langsung di amazon.com. Untuk buku-buku computer yang baru
terbit biasanya pilihannya tidak terlalu banyak. Dan kalau menggunakan Amazon
Prime, free 2nd-day shipping di US, dan tax-free untuk California resident.

Maaf, saya tidak tahu/familiar dengan kinokuniya.

KOkon.