2011/10/9 Rin Itoshiki <zetsuri...@gmail.com>:
> Hello all,
>
> Maaf sebelumnya, pertanyaan ini pernah saya post di milis tanya jawab linux
> tapi disarankan untuk ditanyakan di milis ini saja.
>
> Saya dapat masalah waktu compile source C dengan library eksternal, coba
> tutorial penggunaan library ffmpeg dari
> http://dranger.com/ffmpeg/tutorial01.html, yang memakai library lavutil,
> lavcodec dan lswscale. Semua header yang diperlukan sudah saya include dan
> saya sudah menambah option ketiga library ke perintah gcc tapi dapat error
> seperti ini:
>
> ====
> [...]

Halo Rin,

Saya coba cari di google dengan kata kunci 'swscale swscontext', ini
yang saya temukan:
http://dranger.com/ffmpeg/tutorial08.html

Di halaman itu ada penjelasan apa itu SwsContext

#include <ffmpeg/swscale.h> // include the header!

int queue_picture(VideoState *is, AVFrame *pFrame, double pts) {

  static struct SwsContext *img_convert_ctx;

Silahkan dicoba.

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia