On 10 Okt 2011, at 13:03, Rin Itoshiki <zetsuri...@gmail.com> wrote:

> Ooh....
> Sekarang sudah maju selangkah :)
>
> Ternyata letak masalahnya karena kebiasaan saya memakai typedef struct,
> biasanya variable bisa di-declare tanpa perlu menulis 'struct' di depan
> tipenya.
>
> Tinggal ganti beberapa sintaks krn nama beberapa fungsi di ffmpeg baru udah
> beda.
>
> Terima kasih
>
> --
> 今私は風になる 夢の果てまで
> ヒュルラリラもっと強くなれ ヒュルラリラ目指すarcadia

Nah, itu perlunya memahami apa arti kode yang ditulis, termasuk dengan melihat
isi file.h yang disediakan oleh library yang akan digunakan.

Cukup bagus tuh kalau proses belajarnya juga dituliskan di blog. Isi web
referrensinya udah ketinggalan kan, versi yang sekarang udah beda lokasi file
.h nya.

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia