Dear all,

saya menggunakan Red hat 8.0 untuk mail server dan web server ( pop3 only )
dan hanya untuk 5 e mail account, sudah running sekitar 3 bulan, bulan
pertama dan kedua lancar-lancar saja, tapi kenapa sudah sebulan terakhir ini
hampir setiap haring hang ?

pertanyaan saya :
1. Apakah Logwatch bisa menyebab kan hang terutama jika log nya sudah
terlalu banyak ?
2. Bagaimana caranya mendisable logwatch ?
3. mail untuk root, banyak sekali, bagaimana caranya mendelete e mail ini.
4. Langkah / perintah apa saja yang harus saya lakukan untuk memelihara
kesehatan server tersebut ...

O iya, spec nya sebagai berikut :
Intel Pentium II 450 Mhz
RAM 128 MB
HD 20 GB
Ethernet 2 buah ( WAN & LAN )

atas bantuannya saya mengucapkan terima kasih ...