Numpang tanya dong ?
bagaimana setting monitor di dosemu supaya program dos yg dijalankan sebesar
layar monitor dan tampilan tetap sempurna, soalnya saya punya program dos
kalau layar diperbesar tampilan berantakan. saya gunakan dosemu-1.1.5 apa
versi yang lebih tinggi sudah bisa seperti kita menjalankan program dos di
Windows ?

Terimakasih
Sianto Kusuma