kalo nggak salah Horizontal refresh rate = 37.5-48.5
Vertical refresh rate = 50-90

On Tue, 23 Sep 2003 08:07:57 +0700 (WIT)
 Donny Kurnia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, 22 Sep 2003, linux xunil wrote:

vga sudah terdetect dgn baik.  nah custom itu yg
susah, krn aku ngga ngerti soal ver/hor refresh
rate...

Kan ada di manual yang disertakan saat pembelian monitor.

--- Mochamad Susantok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jika tidak ada di daftar coba pilih "custom" aja
> eh ngomong2 VGA udah dideteksi dengan bener nggak?
> aja,
> lg
> option
> ngga
> driver
> pake

> -- > Mochamad Susantok
> Telecommunication Department
> Politeknik Caltex Riau

-- Donny Kurnia -- 13500021 Software Engineering Laboratory Department of Informatics Bandung Institute of Technology