On May 14, 2017 12:37:27 PM GMT+07:00, Albertus Ajie <albertus_...@araksa.com>
wrote:

>Pak syafril, apabila saya install anti virus di mailserver saya apa
>akan ada dampak negatifnya ke MDaemon?

Minimall  lambat, yang terberat aplikasi crash akibat conflict dan message
rusak (couruoted) kalau folder dimana terinstall MDaemon tidak di exclude.

Btw. Kenapa merasa perlu AV tambahan?
Hampir semua virus didunia menggunakan protocol netbios untuk menginfeksi
komputer lain.
Kalau tidak ada aplikasi berbasis netbios (SMB) terinstall atau diaktifkan
(network drive/folder/file atau printer sharing) tidak akan terinfeksi virus
(termasuk ransomware yang sedang marak akhir2x ini).
Pilihan lain adalah windows patch (windows update) harus selalu diupdate secara
tuntas.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.