>Minimall  lambat, yang terberat aplikasi crash akibat conflict dan message
rusak (couruoted) kalau folder dimana terinstall MDaemon tidak di exclude.
Jadi asal folder MDaemon di exclude dan resource server masih kuat
sebenernya ngga apa apa ya diinstall antivirus Symantec?

>Btw. Kenapa merasa perlu AV tambahan?
Tujuan saya sih biar lebih aman aja pak :)

>Hampir semua virus didunia menggunakan protocol netbios untuk menginfeksi
komputer lain.
>Kalau tidak ada aplikasi berbasis netbios (SMB) terinstall atau diaktifkan
(network drive/folder/file atau printer sharing) tidak akan terinfeksi virus
>(termasuk ransomware yang sedang marak akhir2x ini).
Itu dia pak, Mail Server kami ada aktivitas file sharingnya.

>Pilihan lain adalah windows patch (windows update) harus selalu diupdate
secara tuntas.
Sudah Pak.

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile