Bung Loekyh,

Anda jangan nisbatkan kekurang-tahuan dan lalu blunder Anda pada CNN dong!
Kalau CNN menggambarkan SEPERTI YG ANDA TANGKAP (--> pada waktu itu
Christian = Yahudi), ga akan lolos tayang itu film! bisa diketawain
banyak orang!

Btw: Jangan katakan CNN ya yang mengatakan pada Anda bahwa sudah ada
yang namanya Protestan dalam perioda (sic.) itu :o))))))))))))))))))))

I.

--- In mediacare@yahoogroups.com, "loekyh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang saya tangkap dalam dokumenter tsb, 'the frist Christians' itu ya
> gabungan dari semua umat yg sekarang dianggap atau menganggap diri
> mereka sebagai umat Protestan, Katolik, Yahudi, dsb, sebagai SATU
> KESATUAN.

--- In mediacare@yahoogroups.com, "loekyh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Manneke, sebenarnya dokumenter itu hanya membicarakan perioda yg
> sangat sempit, kurang dari 4 abad sejak disalibnya Jesus. Mengenai
> kapan Jahudi dan Kristen berpisah (DALAM PERIODA tsb), salah satu
> jawabannya diberikan oleh salah seorang scholar dan bisa anda baca
> [...]

Kirim email ke