Kalau telur mentah rsikonya lebih besar pak baik yg putih atau kuningnya
kan kita ga tau si telur ini bebas bakteri/virus enggak
contohnya nih Rubella,tokso bs juga di salurkan lewat produk unggas lo
bahkan kt bpk katarak juga tuh
Jadi kalu di masak sampai matang betul lebih aman karna bakteri/virus dah
mati.

Pada tanggal 12/03/08, Arif Sugiantoro <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> All parents.........
> Saya berpikir kenapa tukang jamu selalu membuang putih telur
> dan mengambil hanya kuning telurnya saja dikonsumsi bersama jamu.
> Setelah cari tahu jawabannya, putih tellur dapat menyebabkan katarak.
> Betulkah itu ? Jika betul, kan kasian juga jika putih telur dikasihkan
> ke anak ?

Kirim email ke