From: ne@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Alida Susanti
Sent: Wednesday, March 29, 2006 12:06 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Pipisnya jarang dan kuning {02}

mba hening,

sayang niy tinggal seminggu lagi MPASI,lbh baik distop dulu mba sampe nanti 6bln. 6bln pertama ASI eksl ato klo tidak ada pilihan lg selang seling dgn formula sampai dgn 6bln nanti tidak ditambah makanan/minuman apapun wlau itu hanya air putih saja.

nah nanti klo sdh 6bln,sebaiknya MPASI pertama berasal dr beras spt beras merah ato beras putih bukan Biskuit ato buah, sebaiknya sekali dlm sehari.
Di minggu ke dua barulah dikenalkan dgn Sayur2/buah2an perlahan2..bisa lgs 2x makan dlm sehari, misal pagi bubur susu beras merah sorenya buah/sayur.

pipisnya bau banget ga? maksudnya bau aneh gitu deh.
jarang pipisnya sehari brp kali mba?

maaf klo ga berkenan dan malah ga bantu nyelesaiin mslh mba.

alida
sasha's Mom (7bln 3m)