hehehehe..
lagian saya juga emang nggak mau mengelabui.
ngapain juga lagi..
saya kan cuman ngasih pendapat dan ide dasar dari ilmu yang saya terima.

kalo nggak sependapat sih nggak masalah..

mana mungkin didunia ini semua orang setuju dengan satu ide.

dengan banyaknya perbedaan membuat dunia maju.

faran
--

On Thu, 14 Oct 1999 15:14:05   Alexander Hutapea wrote:

>Wah bang Irwan, masa saya dibilang dikelabui sih ;)
>
>Saya tidak merespon (reply) balik e-mail yg itu, karena saya berpikiran
>ngak ada gunanya diskusi lagi ttg topik itu. Saya ngak sependapat "pada
>level berapa pun suatu nilai tukar mata uang, asalkan stabil maka tidak
>bermasalah" Dan nampaknya Faransyah Jaya tetap berkeras dgn teori tsb.
>Dan bung Faransyah juga berpendapat walaupun $ vs Rp. besarnya unlimited
>tetapi stabil, NPV akan tetap positip. Kan ini ngak bener banget (menurut
>saya). Jadi saya mengambil keputusan, mundur sajalah. :)
>
>Begitu penjelasan dari saya.

> [...]

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com

Kirim email ke