Saudara-saudara sebangsa dan setanah air,

Hey you don't have to get upset, Saya hanya sedikit
concern dengan kegiatan Permias D.C. yang akhir-akhir
ini malah menjadi generasi "yes-sir-yes-boss", and
they lack of integrity, dan menyalahgunakan uang
rakyat  (baca: PERMIAS GATE).

Look what happened:

They had this Indonesian Night 2000 yang menggunakan
Uang Rakyat hampir $9,500. (I'll give you the exact
data later on).
Sekarang mereka mensupport petisi yang dimana salah
satu isinya untuk mengurangi utang negara dengan
mengikuti jejak Russia.

Correct me if I am wrong and forgive me if I am wrong:
Kita ini benci sama communist sampai tulang-tulangnya,
kok sekarang malah cara Russia yang Mbahnya communist
malah kita jadikan contoh teladan?????  are you out of
your mind???

Kita ini katanya orang beragama, kok malah kita
mendidik generasi mendatang how to breach a contract.
Saya kurang yakin kalau Nabi Muhammad, Yesus atau
utusan-utusan Tuhan yang lain pernah meminjam duit
dari orang lain lalu dengan sengaja mempressure si
pinjam ini untuk mengurangi utangnya.  Kalau orang
Amerika mau demo, biarin saja mereka demo, karena
mereka yang punya duit kok.  Saya kira para utusan2
tuhan ini malah mengajar ummatnya to honor the
contract!!!!!!!!

Alasan kita 30% dana bantuan bocor, makanya kita minta
keringanan dst.  Lalu bagaimana dengan hasil yang 70%
itu, dan apa kegiatan pemerintah untuk mengejar yang
30% itu????
Baharuddin Lopa, Adi Tjonro, Christianto sudah bisa
membuktikan bahwa Soeharto korupsi, kok mereka malah
di cuekin???

Teten bisa membuktikan Ghalieb korupsi, kok malah
Teten dicuekin?

Jeffrey Winters bisa membuktikan Ginanjar korupsi, kok
malah Jeffery di cuekin????

Kita di sini protest/demo (konon kabarnya (I'll have
to check the exact number) yang pergi demo hanya
sedikit sekali tapi di media massa Indonesia di
besar-besarkan) IMF dan World Bank, lalu kita bangga
diliput media massa Indonesia karena katanya kita
punya peduli dengan keadaan rakyat di tanah air.  Kok
malah uang rakyat dihambur-hamburkan, malah proses
permintaan dana di KBRI harus pakai pressure melalui
oknum-oknum tertentu dan caranya mirip dengan
cara-cara mafia.

Menurut saya prioritas kita sekarang adalah bagaimana
kita demo Permias D.C. untuk mengembalikan uang
rakyat, kalau perlu kita minta KBRI, Department
Pendidikan Nasional untuk menghentikan subsidi ke
Permias D.C. selama keadaan ekonomi di Indonesia masih
sekarat begini.  Saya kira pembubaran Permias D.C. pun
bukan sesuatu yang mustahil.

Sekarang ini saya lagi mengumpulkan data-data  yang
lengkap mengenai pemborosan uang rakyat untuk
Indonesian Nite 2000.  Seandainya ada dari pembaca
sekalian yang punya data yang accurate dan bisa
dipertanggung jawabkan, please send it to me via
e-mail or I'll come to your place and pick it up in
person. I can assure and guarantee that your identity
will be protected.

We have to do counteraction dengan Permias Gate ini
because it involves two things:

1. Penyalahgunaan uang rakyat
2. The lack of integrity

You know what: I was very proud to be an Indonesian
student, tapi dengan kelakuan teman-teman Permias yang
immoral dan unethical.  Being an Indonesian student
benar-benar memilukan dan memalukan.

Wassalam

Ali Simplido

P.S.
I don't want this thing hanya menjadi perdebatan di
milis-milis, I want to see and do some action and I
look forward for your support!!!!!!!!