Terima kasih Bung atas saran dan supportnya...saya akan coba!

Salam Kenal

Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Jawab: Hubungi kantor LBH setempat (sebagai LSM,
mereka tak menuntut bayaran mahal karena memang
orientasinya membela rakyat kecil), sampaikan keluhan
Anda, dan tuntut hak Anda dari radio tersebut!!

Tujuannya, selain untuk kepentingan Anda sendiri, agar
radio itu tidak menindas karyawan lain dengan
seenaknya! Selamat berjuang!

Satrio
mantan serikat buruh

--- tarsih ekaputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pendatang baruuu banget di ppiindia ini.
> Kemaren saya dapat surat dari seorang teman penyiar
> di Radio Pesona FM tentang perlakuan menejemennya
> yang menurut dia sewenang-wenang, berikut surat yang
> saya terima, siapa tahu rekan-rekan bisa kasih saran
> juga langkah apa yang harusnya teman saya itu
> lakukan.
>
> Terima Kasih
> Tarsih Ekaputra
>
> Berikut surat teman saya itu:
>
> Sdr Tarsih Ekaputra Yth,
>
> Bersama surat ini saya ingin sharing mengenai
> pengalam yang aku dapat, siapa tahu Anda bisa bantu.
> [...]

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM