carisurga yang dungu kayak anjing bilang:

    "Secara psikologis, orang bisa jadi gay karena terpengaruh oleh
    yang lain atau hal lain. Jadi gay itu bukan lagi masalah
    hormonal/biologis, tapi masalah kecenderungan moral menyimpang
    yang dibiarkan karena makin lama makin tampak wajar saja. Kita
    jadi terbiasa."

    Dari mana dia tahu?

    " Denger di tipi om. Lupa2 ingat jam tayangnya, kalo dak salah
    di fenomena deh."

    Dungu, kayak anjing.

    Para ahli diberbagai bidang ilmu masih terus berdebat tentang apa
    sebenarnya homosekasualitas itu...

    Dan   "carisurga" yang bermental anjing dengan entengnya mengutip
    tipi yang tidak jelas siapa yang ngomogn

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM