From: Ronald P. Putra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 30, 2004 10:22 AM
To: Komunitas MINANGKABAU Pertama di Internet
Subject: RE: [EMAIL PROTECTED] politisi busuk dan poliandripun dibolehkan

---------- Original Message ----------------------------------
From: harman <[EMAIL PROTECTED]>
Date:  Fri, 30 Jan 2004 09:07:13 +0700

>Saya rasa

apa
>PKS juga termasuk yg kurang setuju dengan poligami?
>
>Hidup Partai Pendukung Poligami...!!

Saketek dari ambo :

Tidak saatnya lagi mencari-cari kelemahan partai Islam. Di saat
gencarnya-gencarnya pihak lain mencoba mereduksi suara pemilih Islam dengan
berbagai macam wacana, spt kampanye Golput, men-cap politisi yang poligami
sbg politisi busuk (???), bahkan hilangnya nama-nama daftar pemilih muslim
diberbagai kelurahan seluruh Indonesia, maka sudah seharusnyalah kita-kita
ini menyatukan langkah, Dukung Partai Islam !

sanak Harman,
Pemilu sudah dekat, saya dan kita semua tentu ingin agar suara pemilih
muslim juga tertuju kepada partai Islam. Ada beberapa partai Islam yang akan
berlaga pd pemilu besok, silahkan pilih yang sesuai dengan selera sanak.
Jadi tidak saatnya lagi mencari-cari kelemahan, apalagi jika itu  partai
Islam.

demikian saja,

wassalaam,
Ronald