-----Original Message-----
From: ayunus313 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Kita harus belajar cara2 berdiskusi yang elegant, karena tidak jarang dalam
diskusi2 tersebut akan muncul hal2 menarik yang
mungkin tak terfikirkan sebelumnya.

Jadi belajarlah menanggalkan mantel apa yang kita pakai, biar
diskusi tidak menjadi bias sehingga jauh lebih bermanfaat untuk
mengajarkan rakyat berpolitik.

harman:
Saya setuju, memang kalau kita bicara politik tanpa melepas
mantel akan terjadi bias dan bagi yg mendengar atau membacapun
akan mudah menebak kemana arahnya.
Akhirnya subtansi yg mau dibicarakan malah bias oleh mantel yg tidak dilepas
krn akan dibaca sebagai kampanye.

Bahkan saya pernah dengar katanya ada sebuah partai yang katanya
hendak mengajarkan rakyat berpolitik dan pemilu tapi anehnya
sebagai sample digunakan partainya lengkap dgn daftar calegnya
lagi.

btw, kriteria partai islam itu seperti apa?
Apakah partai yang secara terang-terangan mendeklarasikan sebagai
partai Islam dan berazaskan Islam.

wassalam,
harman

"Dukung Politisi Muslim Yang Baik"