Waalaikumsalam.Wr.Wb

Sekali lagi saya mohon maf,kalau saya menuliskan nama
Ibu Isna salah.Tapi pada dasarnya bukan persoalan nama
yang menjadi inti masalah ,yang penting kita tidak
salah dalam memahami kata-dan pendapat  orang
lain,apalagi masalah agama . itu saja,karena itu
tujuan utama .

Alhamdulillah kita sama-sama sudah mengerti peraturan
di milist ini,sebagaimana yang sudah ibu kirimkan
sebelumnya ( tinggal di klik saja ),kata ibu sendiri.

Wassalam.Rahima.