--- Ojie Said <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamua'laikum ww...
waalaikumsalam ww....

menurut saya yang salah bukan menyanyinya.....

suami saya juga penyanyi (nasyider), walaupun baru
punya satu album (album berikutnya gak tahu kapan
keluarnya, sibuk kerja gak pernah latihan lagi)

menyanyi yang seperti apa yang tidak boleh? tentu
bukan menyanyi yang mengumbar aurat.....meliuk-liukan
badan di depan umum....menyanyi yang melupakan kita
pada Allah....

ketenangan batin?
apakah benar ketenangan batin di dapat dari sekedar
menyanyi yang melupakan kita pada sang pencipta?

kalo saya, ini kalo saya loh ya....
batin saya tenang kalo saya selesai baca al-quran...
hati saya tenang kalo saya bisa menunjuki musafir yang
tersesat di rimba nafsu.....

betul, hidup kita tidak hanya sholat, zakat, puasa,
haji saja, justru jauh lebih luas dari itu.....

kita pernah berazzam, sholatku, hidupku, matiku,
hanyalah untuk Allah SWT.....

konsekwensinya, setiap aktivitas kita tidak terlepas
dari tujuan itu. nyanyi sih boleh2 saja, tapi nyanyi
yang seperti apa, idola yang seperti apa? kalo idola
yang menyesatkan apakah itu baik?......

saya ngeri melihat gadis-gadis dan remaja
sekarang.....
liar dan sangat bebas sekali....mereka bangga bukan
dengna keislamanya, tetapi bangga dengna
dosa-sosanya..

saya bukanya tidak pernah muda, sebagai remaja yang
tingga di jakarta waktu itu, memang banyak sekali
godaanya, saya dibilang kuper, kampungan, bahkan ada
yang bilang saya lesbong hiiiii serem amat.....

dibilang lesbong cuma gara-gara saya gaak mau
pacaran.....gak punya pacar dibilang
kampungan....nahuzubillah......

sekarang, saya percaya diri sekali menyerahkan fisik
saya ke suami, gimaan nggak, saya dulu disimpan di
etalase, sedanglan perempuan lain, dijembreng di
pinggir jalan, berdebu dan bau....:)

sayapun tak henti mengapai cita, sekolah terus....
berprestasi terus, dunia dikejar, akhirat jangan kita
lupa....

rasanya hidup ini indah sekali.........menjadi idola
tidak harus berbuntut neraka, dengna prestasi lainpun
tidak sedikit yang mengidolakan kita......

jagalah diri dan keluarga kita dari api neraka.....

walahualam...
yesi

> [...]
> hiburan.
> Dulu samaso ambo ketek nan batuah tuh hanyo urang
> islam, salah dan bana nan dilakukannyo tuh salalu
> masuak sarugo. Urang nan dilua islam tuh salalu
> masuak
> narako.
>
> Jadi kalau ambo banyanyi itu indak buliah, haram
> atau
> apo lah hukamannyo. Nan jaleh ambo indak mancilok,
> indak bazinah dan indak manggaduah urang ditangah
> malam (salah kalau banyanyi ditangah malam, itu
> haram
> hukumannyo, lol)...OK lah pak, batin tuh paralu di

=====
"Bersihkan hati, sucikan jiwa, raih kemenangan"

Yesi Elsandra