Ikutan ah ...

Kalau orang TV sih pasti mikirnya, bikin acara yang laku yang
ratingnya tinggi, ntar pasti banyak iklan, ujung2-nya duit banyak...

Yang ikutan : Wah kesempatan nih, ada jalan pintas buat ngetop, kalau
udah ngetop khan bisa jadi penyanyi beken, inul aja yang suara pas2an
tapi goyangnya jago sekarang kaya raya ,atau syukur2 bisa ikut
sinetron. kalau kasetnya laku atau dikontrak PH,khan dapat
Duit....lagi2 duit

Ngomong2 eh salah nulis2, itu yang tahajud sama gak ya kira2 dengan
yang tahajud waktu diterima kerja di pabrik bir, atawa yang kerja di
tempat kita minjam duit terus ntar waktu bayar ada bunga-nya, atawa
dengan anggota DPRD yang ngambil uang negara, buat kesejahteraan,
Asuransi, uang kacamata, dan atawa lain2nya.

he..he..he sekarang mah yang penting dapat duit banyak dan dalam
tempo yang sesingkat-singkatnya.
soal agama, gak ada masalah kok, gue masih sholat, pake tahajud lagi,
ntar kalau punya duit juga naik haji, terus juga gue gak makan babi,
masih makan nasi ama ayam, khan halal.... , lagian di KTP agama gue
masih Islam..........ITU KATA MEREKA......
....bukan kata yang nulis loh... soalnya yang nulis gak ngetop, dan
gak keterima kerja di tempat pinjam duit, juga gak kepilih jadi
anggota DPRD....sirik aja luh...kata tetangga sebelah

wassalam
YANG NULIS

Yanto Piboda

--- In [EMAIL PROTECTED], "Mulyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass.wr.wb
>
> Pingin tahu sajo pendapat kawan2 sadonyo mengenai indonesia Idol,
kebetulan ambo meliek di TV mereka2 yang tampil menjadi Indonesia