Buat bang sofyan dan teman2 yang lain yang baru nongol, met bergabug
ajah harapan kami semoga kehadiran anda2 semua dapat Menambah
keharmonisan buat kita semua yang berdiskusi d sini...amiennn...

caw
Mas ezra danu lelana
081572770409

--- In silatbogor@yahoogroups.com, shadiu2 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> juga mao memperkenalkan diri.
> Nama saya Sofyan Hadi bisa juga dipanggil Aan, kelahiran betas
> (alias betawi asli hehehehe…)
> tinggal di betawi pinggiran di Jakarta-Selatan tepatnya Petukangan.
> Tinggal dari kecil dilingkungan pencak silat betawi terutama beksi
> tapi baru 4 tahun terakhir tertarik mempelajarinya
>
> Itu juga masih belum becus hehehe….
>
> Makanya gabung ke millist ini biar ada petunjuk dan arahan dari
para
> pendekar yg tergabung di sini.
>
> Sekian dulu sekapur sirih salam perkenalan dari ane, kalo ada

40yahoogroups.com>

40yahoogroups.com>
40yahoogroups.com>
40yahoogroups.com>

> silat
> Silat
> unsur
digabungkan
> dechh
PURWOKERTO,Terima
> milis

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --