From: shadiu2
Sent: Wednesday, August 23, 2006 5:08 PM
Subject: [silatbogor] Re: Salam kenal

Assalamualaikum wr wb..
Dear temans,
Salam kenal semuanya,

Berhubung ada anggota yang baru memperkenalkan diri sekalian deh ane
juga mao memperkenalkan diri.
Nama saya Sofyan Hadi bisa juga dipanggil Aan, kelahiran betas
(alias betawi asli hehehehe…)
tinggal di betawi pinggiran di Jakarta-Selatan tepatnya Petukangan.
Tinggal dari kecil dilingkungan pencak silat betawi terutama beksi
tapi baru 4 tahun terakhir tertarik mempelajarinya

Itu juga masih belum becus hehehe….

Makanya gabung ke millist ini biar ada petunjuk dan arahan dari para
pendekar yg tergabung di sini.

Sekian dulu sekapur sirih salam perkenalan dari ane, kalo ada kata2
yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Wassalammualaikum wr wb.
Regards,

Sofyan

--- In [EMAIL PROTECTED]ups.com, mida_ryo <[EMAIL PROTECTED].> wrote:

> Ok terima kasih mas yan.Semoga saya bisa menikmati sajian² milis
ini
> dan semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan masyarakat pada
umumnya
> terutama para pendekar² dan penyuka pecak silat untuk menambah
> wawasan dan kecintaan terhadap seni beladiri nusantara.

ngaku….gitu

Silat
> membaca
> begitu
> maka
> kasih
> Wr.Wb!!!

Checked by AVG Free Edition.

Upgrade Your Email - Click here!

__._,_.___

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --
Situs    :http://www.silatindonesia.com
WebPhoto :http://silatbogor.multiply.com
WebMilis :http://silat.4-all.org
Archive  :http://www.mail-archive.com/silatbogor@yahoogroups.com/
    ~~~~ SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation  ~~~~~
       Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke