Sent: Thursday, August 24, 2006 1:58 PM
Subject: [silatbogor] Re: Salam kenal

Assalamu'alaikum,

Salam kenal,

Saya anggota baru di milis ini. Sebenarnya mengenai praktek silat
pengetahuan saya sangat sedikit, karena hanya pernah berlatih KPS
Nusantara selama 2 bulan di Padepokan Silat TMII di bawah didikan Mas
Kotot.

Saat ini saya menjadi anggota Goshinbudo Indonesia (GBI), sebuah klub
beladiri di bawah asuhan Sensei Ben Haryo. Dalam GBI kami mempelajari
beberapa beladiri Jepang, terutama beberapa aliran/varian jujutsu
(Shindo-Yoshin-Ryu Jujutsu, Hakko-Ryu Aikijujutsu, Judo), karate
(Goju-Ryu dan Wado-Ryu), sedikit gulat ala barat (freestyle, SAMBO),
dan silat Betawi (di bawah ajaran Pak Saleh Yusuf Sungkar).

Silat Betawi yg kami pelajari adalah Silat Paseban Moderen yang
dikuasai oleh Pak Saleh Yusyf Sungkar. Selain itu salah seorang rekan
kami sedang mempelajari Silat Pangasinan yg memiliki karakteristik
serupa Wing Chun.

Semoga milis silat indonesia ini dapat terus berkembang.

Wassalamu'alaikum.

Dimas Aryo Sasongko

Checked by AVG Free Edition.

Upgrade Your Email - Click here!

__._,_.___

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --
Situs    :http://www.silatindonesia.com
WebPhoto :http://silatbogor.multiply.com
WebMilis :http://silat.4-all.org
Archive  :http://www.mail-archive.com/silatbogor@yahoogroups.com/
    ~~~~ SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation  ~~~~~
       Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke